Senin, 24 Oktober 2011

About me and Idola Cilik

Haihaihai, bosen banget nih dan tangan gatel banget pengen nge blog. Walaupun gue yakin, pasti ga ada yang buka blog gue. Tapi ya, suka-suka gue dong blog siapa? Blog gue kan? Bebas dong gue mau nyampah sesuka hati :p

Okee gue mau curcol, sesuai judul 'About me and Idola Cilik'. Ada apa antara gue dan Idola Cilik? Kita pacaran? Haha gak lah, gue cuma mau cerita kenapa gue bisa fall in love sama ini acara.


Awalnya pas idola cilik 1, gue biasa aja tuh paling nonton sekali-kali. Dulu pas icil satu gue suka banget sama Sivia.



Cantik banget ya? :D That's why i adore her<3 selain itu dia suaranya bagus banget, kalo kata kak adit 'wanita bersuara surgawi' haha. Dia orang padang loh, sama kayak gue, itulah yang membuat gue makin ngefans sama via haha. Tapi sayang banget dia ga sampe grandfinal. Dan akhirnya gue mendukung kiki di grand final haha.

Trus pas icil 2, gue mulai rajin nonton icil. Dan gue dukung irsyad banget dan lagi-lagi karena dia orang padang HAHA.



Tapi sayang dia ga sampe grandfinal juga-_- dan gue tetep nonton icil tapi ga dukung siapa-siapa -_-v

Nah ini dia, Icil 3. Awalnya gue ga tau ternyata ada icil lagi, waktu itu siang-siang gue nonton tv, ternyata ada menuju pentas idola cilik 3. Waktu itu yang nyanyi Alvin dia nyanyi, and you must know guys. The performance was so AWESOME! I was amazed by his voice, he has a really good voice. So i'm fall in love in first sight with him <3



Semenjak liat Alvin, gue jadi addicted banget sama idola cilik dan menobatkan diri sebagai Alvinoszta & Idola Cilik Lovers sejati sampai sekarang. Walaupun gue jarang nonton pentasnya gara-gara dulu gue kelas 9 dan gue les setiap sabtu, tapi gue rajin nonton rapor icil. Setiap Alvin lolos, pasti gue seneng banget langsung lompat-lompat gitu saking girangnya. Trus pas rapor icil 3, gue ga bisa nonton gara-gara harus foto buat abituren sekolah gue. Trus pas pulang, ga tau kenapa perasaan gue ga enak. Pas itu kan rapor icil ya, gue langsung kirim 2 sms deh tuh buat si Alvin. Trus gue nge cek twitter terus dan gue bener-bener ga tenang. Trus tiba-tiba ada yang nge tweet kalo alvin yang tinggal kelas. Anjir, sumpah, gue nye to the sek! Gila ya gue udah berharap banget dia masuk grandfinal tapi ternyata nggak :" Dan selesai icil dia masuk grup icil divo dan super idola band :D

Huh sumpah ya, gue kangen masa-masa icil. Gue kangen, gue pengen ngeliat anak-anak icil dipanggung diidola cilik. Gue kangen alvin, walaupun gue belom ketemu dia. Gue kange mata sipitnya, gue kangen suaranya. Gue kangen ozy, kangen senyum manisnya, kangen cengkok melayunya. Kangen Ray, kangen deva. Kangen semua anak-anak icil :"(

Haha, galau banget gue kalo inget masa icil. :" Oiya btw besok gue ulangan sosio nih, jam pertama pula -_- doain ya biar ga remed hehe. Bye, see ya ini next posting <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar