Sabtu, 05 Mei 2012

Fakta About AlShill

Hallo blogger! Pacarnya Alvin Jonathan Sindhunata is back, gue lagi rajin ngeblog ya, saking rajin nya sampe nge blog tiap hari, padahal isinya nyampah semua haha=))

Tau Couple Alshill kan? Yap couple yang terdiri dari Alvin&Shilla(?) Jadi gue sempet mikir sesuatu, dan gue baru sadar ternyata Alshill punya beberapa kesamaan. Mau tau? Ini dia beberapa kesaamaan Alvin dan Shilla...

  1. Suka angka 9, Ya pada tau kan ya Alv sama Shilla suka angka 9? :)
  2. Tiga bersaudar, Yap Shilla sama Alvin sama-sama 3 bersaudara, cuma bedanya Shilla anak pertama, kalo Alv anak terakhir:)
Cuma itu doang sih ya yang gue tau._.v Trus dulu pas Alvin baru bikin twitter yang @9AlvinosztaCR7 *sekarang usernamenya @Alvz23* Alv cuma follow satu orang dan orang itu adalah...........Shilla u,u Trus tweet nya juga nge mention Shilla gitu, ngajak smsan gituu :3 Sumpah itu beneran gue gak ngada-ngada, tapi tweetnya udah lamaaaa banget diapus._. Dulu kan pas Shilla backstreet dan doinya itu masih rahasia(?) Pada ngira pacarnya Shilla itu Alvin, mungkin grgr tweet itu kali yaa. Trus Alvin diserbu soalnya yang difollow Shilla doang, dan akhirnya alvin nge follow alvz dan gue juga dapet followback nya wihiii<3 Trus gue juga pernah nge stalk twitpic nya shilla di acc nya yang @shillavg *twitter shilla yang dulu dihack* dan you know what? Gue nemu capture it gitu, capture sms shilla, jadi shilla ngirim sms vote icil gitu buat alv, cieee. Tapi sayang fotonya gak sempet gue save eeeee, nyesel sekang kan twitternya udah dihack, gak bisa liat lagi T.T

Sebenernya sih gue bukan Alshillovato, cuma yaaa pengen nge post ginian aja hehehe. Tapi gue ingetin buat Alshillovato, jangan terlalu terobsesi jodohin alv sama shilla yaa jangan kayak...................HAHAHA *you know lah*. Kalo jodoh juga gak kemana kok ye gak?  Let it flow aja oke? :)

Ini ada bonus foto Alvin & Shilla :)










Tidak ada komentar:

Posting Komentar