Rabu, 16 Mei 2012

Protes Tentang Sinetron Putih Abu Abu (+Curcol)

Ehm...hai, pacarnya alvin jonathan sindhunata kembali? Kangen gak? Hah? Apa? gak kangen? Harus kangen! *wakakak* *maksa* *abaikan*
Hmm...okay, i wanna tell you about something, plus marah-marah dan protes juga. Tentang apa? Hmm, liat judul postingan ini. Gak ngerti maksudnya? Okay, I'll explain you......

Jadi, pada tau kan sinetron putih abu-abu? Iya sinetron yang ada di escetepe itu loh....


Jadi disinetron ini Blink main juga. Awalnya *pas gue masih seorang Blinkstar* gue sangat antusias dengan adanya sinetron ini, secara gue bisa ngeliat blink getoooh, terutama my cimit-cimit behel unyuku Ashilla Zahrantiara :"D Tapi ternyata scenenya Blink tuh dikit banget, trus di twitter blinkstar pada protes gitu deh, sampe ada bilang kalo blink tuh cuma buat penarik rating doang, wakakak-_- Sekarang sih scene nya blink udah lumayan lah, walaupun gak banyak-banyak amat. Se enggaknya lebih banyak dari pas awal-awal episode.

But ada beberapa hal *yang menyangkut dengan Shilla* yang bikin gue kecewa sama sinetron putih abu-abu :( Shilla scene nya tuh dikit, terus konfliknya gak seru kayak Blink yang lain. Trus dialognya Shilla lebih dikit dari member Blink yang lain. Trus kemaren juga pada heboh karena foto dibawah ini.....


Liat yang disebelah sivia ada 'sebagian' tangan Shilla. Aneh gak sih? Kenapa fotografernya gak berinisiatif untuk men-zoom out atau mundur dikit lah biar semuanya keliatan? Gak adil tau gak? Apalagi episode kemaren pas dialog member blink banyak giliran Shilla dikit banget, kamera fokus ke mereka. Giliran pas giliran dialog Shilla, Shilla nya gak disorot sama sekali. Ngeselin banget gak sih? Trus pas nyanyi dag dig dug, pas bagian member blink yang lain kamera fokus ke mereka. Giliran Shilla? disorot kameranya tuh kayak numpang lewat gitu atau ngga cuma beberapa detik trus nyorot kemana-mana kameranya, mana yang disorot mulu seseorang yang gue benci. Ngeselin banget gak sih?

Trus juga dulu pas kayak video clip Sendiri Lagi boong-boongan gitu, Blinknya cuma ada Via, Ify, dan Febby. Si Prissy kan waktu itu sakit. Kalo Shilla? Kemana? Ada urusan? Atau nggak diajak? Mana acc twitter official PAA baru follow Shilla baru baru ini sedangkan member blink lain udah difollow sejak lama.

Dan sekarang gue udah jarang banget nonton PAA, kalo pengen doang dan ada episode tertentu. Bodo amat dah mau ada Blink, kalo kagak ada Shillanya mah ngapain gue nonton. Alasan utama gue nonton PAA cuma satu Ashilla Zahrantiara :)












2 komentar:

  1. pokoknya Shilla is the best dehh, aku juga dulu jarang nonton putihh abu-abu kalau nonton palingan yang ada Shillanya

    BalasHapus