Kamis, 16 Mei 2013

Exo Comeback

Pagi *mungkin lebih tepat dibilang pagi menjelang siang* gue bangun tidur. As usual gue ngulet sebentar, nge cek timeline twitter. Hari ini gue online dengan niat ngeliat-liat doang dan ga ada feeling apa-apa, biasa aja kayak biasa, trus gue ngeliat salah satu tweet tentang exo gitu, dan gue nge stalk tl tu orang dan menemukan kata Exo Comeback. Awalnya sedikit ga percaya dan akhirnya gue nge stalk @SMTOWNGLOBAL dan menemukan...


Dan gue tuh kayak, HAH SERIUSAN, ANJIR EXO KAMBEK. Pokoknya seneng banget gila, ga nyangka aja gitu setelah beribu-ribu rumor yang bertebaran akhirnya hari itu datang juga. Gue ini bisa dibilang newbie di dunia kpop, udah gitu grup yang gue demenin kambeknya lama bener, trus tiba-tiba, clueless gitu, ga ada feeling ga ada angin ga ada ujan eh tiba-tiba kambek senengnya itu lho, ga ketulungan. Rasanya mau jingkrak-jingkrak dan teriak-teriak, cuma ga teriak-teriak ga bisa terealisasikan karena ntar yang ada gue dikira gila.

Untung exo kambek disaat yang tepat soalnya gue sempet ngelirik-lirik temen seangkatan exo macem b.a.p nu'est. Baru ngelirik-lirik sih, dan tertarik sama Zelo-Ren. Tapi Exo tetep number one kok, terutama Tao Kris Chanyeol uhuhuhu :>>>

Udah ah, bingung nulis apalagi. Yang pasti gue seneng banget, finally Exo make a comeback:""D

Ini foto teaser exo dan besok individual teaser dan kabarnya besok Kaihun ya? Can wait!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar