Jumat, 21 Juni 2013

XOXO

Hai guys, apakabar? Udah lama ga nulis, abis bingung mau nulis apa dan lagi gue minggu ini sibuk banget ((sok sibuk, padahal tiap hari spazzing exo)) tapi ya emang beneran sibuk sih ngurusin daftar ke kampus, ribet banget pusing sendiri gue-___- Alhamdulillah sih kemaren udah selesai daftar ulang tinggal daftar apa gitu gue lupa, sama interview.

Banyak banget gue basa-basi nya langsung ke inti deh...

Jadi, selama dua minggu gue menanti sesuatu, tiap hari gue menanti seseorang mengantar sesuatu itu. Sampai akhirnya kemaren tanggal 20 juni tepat saat gue pulang abis daftar ulang gue menemukan sesuatu di deket kursi. Dengan riang gembira dan hati bahagia gue teriak ((ga teriak juga sih sebenernya)), AKHIRNYA DATENG JUGAAA~ Dengan semangat gue bawa sesuatu itu ke atas dan membuka nya.











Akhirnya setelah sekian lama aku menunggu untuk kedatanganmu, paket peluk cium gue dateng juga. Walaupun ga dapet id card taoris, gwaenchana, gue suka semua member exo:"") Ini album original yang pertama kali gue beli, iya untuk exo gue rela deh ngeluarin duit ((padahal dibeliin)). Udah ah, bingung nulis apaan lagi, doain aja biar gue cepet nikah sama kris jadi bisa dapet album gratis terus sama bisa nonton konser exo gratis. /dijorokin kejurang/ haha, byee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar