Sabtu, 20 Oktober 2012

Persahabatan dan Kematian (Perkenalan Tokoh)

Holla blogger dan ANNISNOSZTA! B) Gue kembali, setelah sekian lama ga nge post, tadinya sih mau vacum nge blog tapi ga kuat wkwk. Oke gue kembali mau nge re-post salah satu cerbung favorit gue di ning dulu. Ini genrenya horor. Lumayan serem, misterinya seru. Oh iya, ini BUKAN cerbung gue, gue hanya me re-post. Kalo mau baca cerbung gue baca 'Lucky I'm in Love' *promosi*. 

Oh iya ini baru pengenalan tokoh, cekidot:
Rio

cowok kelas XI di SMA Harapan. Rio tidak pernah menyangka akan melihat keluarga, sahabat dan pacarnya sendiri meninggal di depan matanya. bersama dengan orang-orang yang mempunyai tragedi sama dengan dirinya, mereka berusaha memecahkan misteri kematian orang-orang disekitar mereka.










Alvin


cowok yang mempunyai pengalaman serupa dengan Rio. ia melihat orang yang paling ia sayangi meninggal dengan tragis persis di depan matanya. 

 






 
Ify


adik Alvin yang bisa melihat hal-hal magis. ia membantu Rio cs menguak misteri kematian orang-orang disekitar mereka


Cakka
Seorang anak pengusaha ternama. dari kecil, ia hidup bersama dengan pelayan pribadinya. ia memutuskan bergabung dengan Rio cs, setelah mendapati mayat pelayan pribadi yang ia sayangi di gudang rumahnya. 


Shilla
cewek yang mempunyai indra keenam. karena kelebihannya itu, ia dianggap gila oleh keluarganya dan dimasukkan ke rumah sakit jiwa. sampai pada suatu hari, semua penghuni rumah sakit jiwa itu tewas menggenaskan akibat kebakaran. hanya Shilla yang yang selamat. Rio dan Alvin megajak Shilla untk bergabung dengan mereka. 

Ray
Drummer sebuah band ternama. pada saat mereka sedang mengadakan sebuah tur, teman-teman satu band Ray mengalami kecelakaan tragis yang membuat Ray mencoba bunuh diri. tetapi gagal karena Alvin menggagalkannya dan mengajak Ray bergabng dengan mereka. 

PART 1 >>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar